Saturday, October 3, 2009

kenapa!!??

waahh..blog lama terbang kmn??gk ngertii.
skrg mulai buka blog baru tp post pertama mlh ngisi cerita emosii!!!
plng sebel pzn ama org yg bermuka dua.
feeling dr awal tuh dah kerasa klo dia tuh orgny kyk gt.
tp hati gw mah blng "jgn dianggap dl lah..dibawa enjoy aja."
tapi lama kelamaan malah rasanya pngn ngmbl tank baja(klo gw kuat) bt ngelampar dia.
edannn..emosi pzn..
feeling gw euii..slalu pas bgt.
walaupun gk selalu terjadi dlm wkt dkt yah..tp suatu saat bner2 pst akan terjadi.
sebenarnya ini berkat yg Tuhan berikan bt gw kan yah??
pngn bgt bs ngembanginnya..tapi gk tau caranya.
dan tkt bkl kyk mama lorent ntr ny..hahaha.
pokokny kesel bgt!!
well,jrng ada org yg mau dgrin gw ngmg pas pertama2.
tp let see lah yahh apa yg bkl terjadi..
ntr smua org akan sadar suatu saat nnti..dan jg gk akan ada org yg ingat gw pas sdh terjadi.

God..,ini trmsk omongin org gk sih??
maaf sebesar2ny dehh klo aq slh.
tapi klo aq simpen trus dlm otak,lama2 bs meledak.
pliss forgive me if i'm wrong.

No comments: