Monday, November 23, 2009

Hari yg sial bagu Gavin ato aku yahh..??

klo dikasih judul kyk gini sih...anehh..soalnya aq prnh dgr kt org klo sial itu gk prnh ada..
yg ada itu kt slh mengambil keputusan ato tindakan pada saat itu..
nahhh...kykny tepat bgt nih bt temen gw yg namany Gavin...
nih orgnya nih...
ini poto jaman kapan edannn!!!!!hahhahahhahhahaha..
ngakak edan pas nemu poto ini di fb dia....
hancuurrrrr....hhaahahaha.
gajah...gajahhh...
nih org nihhh..gila bgt..
slalu aja lakuin apapun tanpa mikirin lbh pnjg...
skrg dah botak dia...
dan gk prnh gnti style...bosen bgt liatny...


anywayyyy.....gw mau ngebahas apa yg uda dia lakuin pas tgl 21 november 2009...hari sabtu..
yg seharusny hari sabtu itu yg namany ank muda have fun..nongkrong....kt mlh hrs berujung dengan bernegosiasi ama org yg sok jago dan akhirny makan mie di madtari...
jadi gini..
si stella catherine tuh lg maen ke bandung...jadiii..kt ber3 nih..(aq,gavin,anus) nemenin dia maen slama 3 hr..nahhh...pas sabtu malem itu..saat kt sdg berdiskusi utk mkn malam dmn pas di mobil..kt tuh lg di jln riau..setelah diputuskan akhirny kr mau mkn indomie di madtari yah klo gk slh.....jd aja si gajah satu ini mau muter kepala.....dannnn....
CCCIIIIIIIITTTTTTTTTTT.....BAMMMM!!!!
ada motor yg nabrak depan mobil gw....gilaaa...
kt gk ada yg mau turun ato bantuin dia...biar dia yg selesain sndri ahh...hahaha.
jadi wae...si orgny mnta 1jt dunk...drmn kt keluarin 1jt cb...klo mama gw tukang cetak duit sih bisa..ato gw ada bebek yg bertelor emas...syngny gk ada satupun ya uda deh..debat...hahaha.
mau liat keadaan mobil gw......kasian si mochi...btw,mochi itu nama mobil gw yg diambil dr kepanjangan (mobil sanchia.mobil sanci)hahha.

No comments: