Tuesday, November 3, 2009

insomnia

Hidup BB!!!
Well gw akui BB mmng hebat..disaat inet kostn lg down..hp yg 1 ini bner2 bs diandelin..
Disini lah gw nyari tugas2..ngeblog tngh mlm bgni tanpa hrs ddk di dpn laptop..
Hrs gw akuii bner..haha.

Anywayy...skrg gk lg menceritakan kekesalan aq pd org..stlh dipikir2,,sy malu sndri..karna itu sama saja sprt ank kecil yg slalu memikirkan diri sndri(bhs gaulny selfcentre)..

Skrg mlh pngn nulis ttng film dan bbrp cerita dr majalah CG!
It's about love..of course about love rite??people always talking bout love everytime.
So,,sy br sj nntn pilm "he is not that into you"..
Film ini mengisahkan ttng bbrp pasang pasangan(kok rada aneh yah?haha)..
Jd tuh ada 1 cewe yg slalu ngdate tp tdk prnh di tlp lg oleh sang cowo..dia frustasi,tny pendapat tmen,bla bla bla..
Nahh..yg gw dpt dr crita cewe ini,dia tkt tertolak..slalu ingin menampilkan yg terbaik lah..bla bla bla.
Ada lg pasangan yg sdh menikah tp suaminy tertarik dgn cewe lain yg mnrt gw sbnry gk terlalu ctk jk dibandingkan dgn istriny..hmm.
Dr gw dpt adlh manusia tdk prnh puas dgn apa yg mreka miliki..slalu ingin lbh..awalny si cowo bs menahan nafsu,tp lama kelamaan..yahh..jatuh jg.
Dia menyalahkan pernikahanny yg ktny blm siap..tp klo mnrt gw..dia munafik..sbnrny pernikahanny dijadikan excuse karna nafsu tak tertahankan itu..tp pd akhirny istriny tau dan mnt cerai(bravo to the woman actualy..*wlaupun gk bole..haha)
Trs ada 1 pasangan lg yg sdh berkomitmen..tp cowony keukeuh tdk mau menikah..slama 7thn..*garila yah..tp mreka ttp setia each other..*salut..
Gw sk pasangan yg ini(kbetulan jg yg peranin slh st artis fav gw,jenifer aniston),,yg gw dpt adlh..cinta itu hrs menerima apa adany..gk mlihat baik ato buruk..yg ptng ada kesepakatan bersama.
Itulah kebahagian sejauh yg gw ketahui..*gw jg blm prnh pcrn sih..tp dr curhat tmen2..nntn dvd(yg kdg berguna jg mnrt gw)..
Yahh..intiny mah film ini ada artiny..

Klo dr majalah yg gw dpt yahh..mreka menceritkan kisah cinta mreka yg sdg hot2ny!!
Gilaaa..gw bcny ampe kesemsem..*bhs gaolny "ngarep"..haha.
Sampe ngmg ama diri sndri.."Kpn yah giliran gw?"
Tp gw mah tau..pst akan dtng..dan Bapa pst memberikan yg terbaik..the best for me..and it's His timing for me..
I trust Him with all my life..

Well..sekian aja deh bt mlm ini..dan gw bkl sering2 ngblog nih kykny..BB canggih man!!hahaha.

No comments: