Thursday, November 5, 2009

THIS IS IT

well....keren bgt nih film documentary..walaupun seluruhny hanya mengisahkan GR konserny MJ tp keren bgt...gilingan...gw suka bgt ama MJ gr2 film ini..TOP bgt..
yg gw sk dr dia bkn dr tampang dia...dia kyk vampire mnrt gw....kurus bgt,kulitny putih bgt,mulutny lebar,tanganny jg gede(gk sesuai ama postur tubuh)....merinding klo gw liat dia lama2,,,
anyway...gw suka bgt ama dia karna,,,,dia tuh trnyt orgnya humble bgt...dia klo ngmg halus,santun,,dan dia slalu memberkati org dunk...TOP bgt..
dia klo mau complain soal musik jg ngmgny sopan bgt...aaahhh...sediih gk bs mengenal dia lebih..
menyesal jg sih sukany pas dia uda meninggal..huik.
pantes bgt klo dia dijuluki "king of pop" dan disukai org byk...cara ngmgny halus bgt..
gw jd cewe aja kalah kykny...hahhaa.
like u MJ....sorry can't say 'love' because i haven't know u better...like u always...
pray 4 u MJ...

No comments: